15 Juli 2012

Segera hadir "FaceBook"-nya Indonesia.

Hari ini saya mendapat e-mail tentang info segera hadirnya satu social media di Indonesia, yang di-create oleh putra asli Indonesia dengan tujuan mulia untuk mempersatukan netter Indonesia khususnya dan bangsa Indonesia umumnya dengan semangat pertemanan dan kekeluargaan. Amiin... semoga tujuan dan cita-cita besar ini benar-benar terwujud dengan support, bantuan, dukungan para netter Indonesia. Kalau bukan kita sendiri yang menghargai dan memanfaatkan kreasi dan inovasi Saudara kita sendiri, siapa lagi? Benar, bukan?
Social media (jejaring sosial) ini diberi brand "AYOBAI" mungkin dimaksud sebagai singkatan "AYO BANGKIT INDONESIA" sesuai dengan LOGO-nya yang berwarna dasar merah dan bertuliskan putih. Merah putih warna kebanggaan bangsa Indonesia.
Ayo segera MILIKI SAHAM Ayobai, kesempatan hanya sampai tanggal 17 Agustus 2012.

Rasanya tepat sekali Jejaring Sosial Indonesia ini akan LAUNCHING tanggal 17 Agustus 2012, pada peringatan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia. Sebagai jejaring sosial yang berwawasan Nusantara, ditengah kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara yang sekarag ini terkesan terkota-kotak menjadi kelompok-kelompok kepentingan, kelompok strata, kelompok politik, kelompok mayoritas-minoritas, patutlah kita semua yang masih menjunjung tinggi falsafah Pancasila dan ber-Bhineka Tunggal Ika, mendukung dan menyemangati generasi muda yang mampu melihat kedepan, dengan menghidupkan rasa persatuan dan kesatuan, dalam berbagai perbedaan, yang sepertinya mulai luntur dalam kehidupan keseharian masyarakat Indonesia.
Ayo bangkit Indonesia... bangkit dari sikap masa bodoh, bangkit dari nina-bobo budaya dan  mengikut apa saja yang berasal dari luar negeri, bangkitkan kepribadian Indonesia, bangkitkan harga diri bangsa... hargai produk kreasi anak negeri sendiri. Dan ini bisa  dimulai dari komunitas netter Indonesia. (... kok jadi emosional ya... he. he hee..)
Ayobai.com memang masih dalam tahap penyempurnaan secara teknis maupun manajemen. Tapi tak ada salahnya Sobat bergabung dan meregistrasi free Ayobai.com sebagai bentuk dukungan lebih awal.
Manajemen AYOBAI juga memberikan kesempatan kepasa siapapun untuk memiliki AYOBAI.com dengan cara memiliki unit saham, tentunya kemudian berpeluang mendapat penghasilan dari operasional Ayobai, dengan cara sebagai berikut :
1. Kepemilikan Saham Ayobai.com
2. Tips mendapat saham Ayobai.com melalui tautan.
3. Tips menggunakan situs Ayobai.com
4. Kamus bahasa dalam situs Ayobai.com

Dalam melakukan registrasi dan menggunakan situs Ayobai.com diharapkan agar :
(dikutip dari Ayobai.com)
1. Dapat mempergunakan data asli agar tidak terjadi kerugian di semua pihak, dan akan mempermudah untuk verifikasi data serta menghindari adanya saham tanpa pemilik atau diklaim oleh beberapa nama pengguna, untuk itu kami akan meverifikasi keanggotaan.
2. Menghindari Spam, Scam, penghinaan, fitnah, fornografi, SARA ataupun perbuatan curang lainnya untuk satu cita-cita Ayo Bangkit Indonesia yang sulit dan lambat laun diwujutkan melalui dunia nyata. Kami menggaransi 3 (tiga) tahun bukanlah hal yang mustahil bagi kita bersama untuk mewujutkannya. Potensi Pengguna Internet di Negeri ini sudah mencapai 40 juta orang, sementara di situs Ayobai keanggotaan tertanggal 4 Juni 2012 pukul 19.30 Wib masih 41.329 Pejuang. Untuk itu Perjuangan kita masih panjang dan potensi kita untuk meraih saham masih terbuka luas, mari kita jadikan situs ini sebagai media konsolidasi dan silahturahmi kita sesama Anak Bangsa Indonesia.
3. Jika teman-teman geramdengan situasi negeri ini, mari sampaikan secara moderat dan tunjukkan bahwa kita adalah Bangsa yang besar dan berbudaya serta kita bisa mengubah negeri ini dengan santun, sesuai visi kita mempengaruhi/menggugah dengan MENGEPEL PELAN dengan SALIN PIYAMA KATUN.

Ayo, para Sobat, kita gabung dan semangati maajemen Ayobai.com sekaligus ambil kesempatan pertama memiliki saham yang bisa menjadi income bulanan.
Gabung dengan AYOBAI.com sekarang, jangan tunda besok...

2 komentar:

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.