.

8 Juli 2012

Bisnis Online dan Membuat Website Sendiri.

Anda telah berniat mantap ingin menjalankan bisnis online? Bila Anda masih menginginkan gambaran lebih jelas mengapa harus berbisnis online, silahkan klik disini.
Seperti sudah diuraikan, keberhasilan menjalankan bisnis online pada dasarnya adalah  */ Pilih bisnis yang paling tepat dan sesuai dengan kondisi Anda,  kemudian  */ segera action artinya segera berbuat/ bekerja (tidak kemudian diam saja), dan yang paling penting  */ fokus pada bisnis pilihan Anda itu.  Jangan coba-coba juga menjalankan bisnis yang lainnya, karena menjadikan Anda tidak fokus.  Bekerja sambil belajar penting diterapkan, untuk bisa mengatasi segala hambatan yang ditemui.
Bila Anda sudah mantap ingin menjalankan bisnis online, dan agar Anda lebih efektif bekerja, maka Anda butuh sebuah website atau blog.
Tentu timbul pertanyaan, mengapa harus memiliki website/blog. Mengapa?

Gambaran secara singkat adalah bahwa website/blog itu ibarat toko kita untuk berjualan apapun sesuai bisnis yang kita pilih, dimana segala aktifitas bisnis kita jalankan. Website/blog juga akan menjadi sarana atau alat promosi yang sangat efektif untuk memperkenalkan bisnis kita secara online kepada calon konsumen lebih luas jangkauannya, dengan memberikan informasi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Memiliki website atau blog bisa dengan 3 cara :
1. Membuat sendiri website, tentunya harus punya kemampuan merancang dan membangun website/blog.
2. Menggunakan jasa pembuat website, bila tidak memiliki pengetahuan membangun website.
3. Bergabung dengan program bisnis affiliasi, dan lainya, dimana Anda secara otomatis diberikan website yang menjadi milik Anda (atas nama Anda), yang sama persis dengan website pemilik program bisnis affiliasi itu.

Khusus untuk Anda yang ingin membuat website sendiri, tetapi belum punya pengetahuan/ kemampuan untuk itu, Anda bisa belajar melalui internet yang menyediakan banyak e-book, baik yang gratismaupun berbayar. Tetapi masalahnya apakah Anda akan berhasil belajar sendiri hanya dengan membaca e-book? Tanpa mentor, tanpa pembimbing, akan sulit dan lama atau malah gagal membangun website Anda, karena didalam e-book tentunya akan ditemui istilah-istilah yang mungkin asing bagi yang benar-benar masih baru pertama kali belajar membuat website. Oleh sebab itu, Anda butuh mentor/pembimbing yang bisa menjadi tempat bertanya mencari jawaban atas kesulitan yang Anda temui.
Klik disini untuk Anda mendapatkan cara belajar membangun website/blog yang efektif dengan belajar secara online dan juga offline (tatap muka), sehingga Anda bisa mendapat bimbingan langsung dari instruktur yang berpengalaman.
Dengan belajar tatap muka ini, sangat menguntungkan bagi pemula yang baru belajar membangun website/blog karena selain mendapat teori langkah-langkah awal ber-bisnis online. Dalam sesi membangun website, Anda akan langsung praktek membuat website/blog, dan langsung membawa pulang website yang sudah online, hasil kerja/rancangan Anda sendiri. Tentu ini akan membuat Anda bangga dan merasa siap ber-bisnis online, karena Anda sudah punya toko tempat berbisnis.
Segera daftarkan diri Anda untuk ikut serta pelatihan membangun website/blog Anda sendiri. Untuk mendaftar silahkan klik di banner dibawah ini.


Sukses untuk Anda yang mau berusaha dan Selamat atas keberhasilan Anda membuat website/blog sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.