.

16 Juli 2012

Anda bisa mencetak pas photo setara profesional.

Satu lagi peluang usaha yang tidak boleh dipandang sebelah mata dan mungkin kurang mendapat perhatian, karena dianggap kurang mendatangkan profit. Apa sih...?
Cetak Pas Photo. What...? Ya, cetak pas photo. Siapa tidak mengenal pas photo? Siapa tidak membutuhkan pas photo?
Dari anak Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), SLTP, SLTA, Mahasiswa semua membutuhkan pas photo untuk administrasi pendidikannya. Kartu siswa, kartu tanda pengenal siswa (yang wajib dipakai/digantungkan di leher setiap hari belajar), raport, ijazah, kartu mahasiswa, kartu anggota organisasi pelajar (OSIS), pramuka, sampai orang meninggal-pun pas photonya masih dibutuhkan... dan lainnya masih banyak lagi.
Bahkan bukan hanya sebatas di bidang pendidikan pas photo dibutuhkan.
Semua urusan yang menyangkut data diri pribadi membutuhkan pas photo, antara lain Pas photo untuk KTP, kartu keluarga, SIM, kartu peserta Asuransi Kesehatan dan
sejenisnya, kartu tanda pengenal karyawan, paspor, kartu identitas pekerja luar negeri, dan masih banyak lagi, termasuk identitas yang dibutuhkan untuk data diri di internet.
Yang membutuhkan pas photo juga bukan hanya masyarakat yang tinggal di perkotaan atau kota-kota besar saja, melainkan sampai pelosok desa yang masyarakatnya belum begitu akrab dengan perlunya sebuah pas photo. Tetapi karena sudah merupakan kebutuhan untuk memenuhi persyaratan administrasi pemerintah misalnya, mereka harus memiliki pas photo. Singkatnya, kurang lebih, dari anak kecil (usia sekolah) sampai orang-tua (manula) membutuhkan pas photo, dan kalau jumlah penduduk Indonesia sekitar 240 juta jiwa, maka bisa diperhitungkan dan dilihat bahwa jasa cetak pas photo sebagai sebuah peluang usaha yang cukup potensial.

Sangat tepat jika usaha Jasa Cetak Pas Photo di jalankan di lokasi-lokasi strategis, misalkan saja didekat perumahan, sekolah, universitas, perkantoran, pasar. Bisa juga  sebagai pelengkap bagi mereka yang sudah membuka usaha sendiri seperti warnet, counter handphone/pulsa dan pengetikan.  
Jadi apakah Anda ingin memanfaatkan peluang Jasa Cetak Pas Photo?
Jika YA, maka Anda membutuhkan ilmu melalui panduan untuk menjadi professional dalam bidang cetak pas photo dengan segala macam kebutuhan teknis mapun non-teknis untuk melayani konsumen dengan lebih baik.
Apa yang akan peroleh dari panduan ini?

  • Tips memilih tinta printer yang bagus khusus untuk cetak photo dan memilih kertas photo yang tahan air.
  • Cara scan pas photo dengan baik dan benar.
  • Cara scan klise dengan scanner.
  • Tehnik mengecilkan resolusi file pas photo.
  • Tehnik memperjelas pas photo agar gambar tidak pecah.
  • Tehnik menghilangkan noda stempel di pas photo.
  • Tehnik mengganti warna background dengan mudah dan cepat.
  • Tehnik memasang jas pada pas photo yang tadinya hanya memakai baju, termasuk memasang dasi.
  • Tehnik edit photo dari handphone (ponsel) dengan berbagai kondisi photo dan kebutuhannya.
  • Tehnik mewarnai pas photo hitam putih.
  • Mengetahui ukuran pas photo dan photo standar.
  • Cara membuat pas photo 80% dengan ukuran 4 x 6cm.
  • Proses setting cepat pas photo sebelum di cetak.
  • Cara mencetak pas photo menggunakan printer dengan hasil terbaik.
  • Dan masih banyak lagi tips dan trik lainnya.
Manfaatkan peluang ini dengan investasi yang tidak terlalu mahal, bila dibandingkan dengan pengetahuan dan keahlian yang diperoleh dan sangat berguna untuk melayani konsumen (bila membuka usaha) dan atau paling tidak untuk kebutuhan keluarga sendiri (ada ayah, ibu, anak-anak, keluarga lainnya). Bukankah Anda sekeluarga juga butuh pas photo?
Sudah daftar? Selamat untuk Anda, sebentar lagi Anda memiliki usaha cetak pas photo digital yang proffesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.