.

20 Februari 2015

Cara Pintar Berbelanja dan Mendapat Income

Sobat, apa aktifitas Anda hari ini? Mau kemana?  Oo, mau bayar tagihan listrik dan tagihan telpon. Oke, selamat beraktifitas.
Ada layanan yang memudahkan rutinitas Anda melakukan pembayaran  apapun, dengan cara simple, praktis, cepat, tanpa mengganggu kesibukan utama Anda.
Anda bisa melakukan pembayaran tagihan rutin Anda seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, air bersih (PDAM), angsuran kredit (kendaraan, elektronik, perumahan, pinjaman bank), atau pembayaran incidental misalnya  membeli pulsa, membeli tiket, transfer/ pengiriman uang dan lain-lain, menggunakan layanan yang disediakan oleh SpeedCash. Selain kemudahan menggunakan layanan SpeedCash, Anda juga berkesempatan mendapat penghasilan atau komisi setiap kali transaksi dilakukan.
Mengapa dikatakan menggunakan SpeedCash bisa mendapatkan penghasilan?
Benar karena di setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda mendapatkan komisi yang akan diterima langsung dan otomatis terakumulasi di deposit Anda. Dan ini akan terus berulang setiap kali kapanpun dan dimanapun Anda melakukan transaksi.
Untuk bisa mendapat layanan SpeedCash, Anda harus terlebih dahulu bergabung menjadi mitra dengan melakukan  registrasi SpeedCash.co.id. Registrasi FREE. (lihat layanan SpeedCash untuk Anda).
Bergabung atau tidak bergabung, semua menjadi keputusan Anda. Jika Anda membutuhkan cara melakukan pembayaran dengan mudah, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun, maka Anda membutuhkan SpeedCash.

SpeedCash beroperasi dibawah manajemen PT Bimasakti Multi Sinergi, satu perusahaan nasional yang berdomisili di Indonesia, Sidoarjo – Jawa Timur, dan memiliki legalitas formal yang jelas. Bagaimana cara Anda bisa mendapatkan layanan, mendapat keuntungan dan info lainnya, akan dijelaskan di profil kemitraan Anda.
Untuk bergabung  dengan REGISTRASI SpeedCash GRATIS 100%, silahkan klik banner dibawah ini, Selamat bergabung.

INFO PENTING selanjutnya…
Jika sebelumnya setiap kali Anda melakukan pembayaran “hanya” untuk menyelesaikan kewajiban Anda, maka melalui SpeedCash, selain Anda dengan mudah bisa menyelesaikan pembayaran (transaksi) dan Anda juga mendapatkan keuntungan berupa komisi untuk setiap kali Anda melakukan pembayaran, dan tentunya akumulasinya akan menjadi semakin besar jumlahnya seiring aktifitas transaksi Anda.
Akumulasi komisi Anda akan menjadi lebih besar jika Anda tidak bertransaksi sendiri melainkan mengajak atau membantu orang lain bertransaksi melalui Anda.
Cara sederhana, misalnya menolong membayar tagihan listrik dengan nomor langganan seseorang menggunakan dana dari deposit SpeedCash Anda. Dalam hal ini deposit Anda berkurang sebesar tagihan listrik, tetapi deposit SpeedCash Anda menerima komisi sesuai level Anda di SpeedCash. Tentunya Anda juga akan menerima cash sebesar tagihan yang Anda bayarkan dari pemilik rekening listrik..

Akumulasi komisi akan menjadi sangat besar lagi, jika Anda membangun net-work, dimana orang-orang dalam net-work Anda bertransaksi menggunakan Speedcash melakukan pembayaran sesuai kebutuhannya masing-masing.
SpeedGram adalah support system untuk pengembangan jaringan layanan SpeedCash yang memberikan berbagai macam keunggulan layanan pembayaran untuk Anda.
Anda bisa memanfaatkan program affiliasi SpeedGram yang menerapkan cara Multi Level Marketing (MLM) sistim matahari dengan kedalaman 5 level. Mitra SpeedCash sampai dengan level 5 dibawah Anda berperan memberikan akumulasi komisi untuk Anda dalam setiap transaksinya.

Simak INFO selengkapnya LAYANAN SPEEDGRAM disini. atau jika Anda langsung mau bergabung klik banner berikut ini,

Selamat datang di SPEEDCASH.

2 komentar:

  1. Sumber infrmasi yang sangat bermanfaat dan berguna bagi kita semua agar lebih berwawsan lebih dan mengerti. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Slmat malam gan, trima kasih kunjungannya. utk komentar yg sama saya juga sdh tanggapi melalui e-mail. sukses slalu .. .. ..

      Hapus

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.