.

3 September 2012

Tutorial desain Theme, mencetak jago-jago desain theme ...

Bisnis jasa desain theme semakin menjanjikan sebagai pilihan alternatif mendapatkan income. Kebutuhan memiliki website baik untuk kebutuhan personal, kebutuhan perusahaan  dan kebutuhan untuk tujuan bisnis permintaannya selalu meningkat setiap tahun. Dan sejalan dengan itu kebutuhan desain theme juga meningkat. Ini menjadi peluang sangat cerah bagi Anda yang ingin menggeluti jenis bisnis ini.
Saat ini sudah tersedia tutorial lengkap cara bagaimana men-desain theme Wordpress. Tutorial yang lengkap benar-benar mudah untuk membuat seorang yang awam sekalipun dalam desain theme Wordpress, menjadi seorang yang jago theme Wordpress.
Tutorial ini dibuat dalam bentuk video yang berdurasi 4 jam. Disusun berdasarkan pengalaman seorang yang jago desain dan juga seorang designer theme Wordpress kelas dunia yang berpenghasilan $2000 per bulannya.
Video tutorial yang merekam 'sang jago' beraksi dalam mendesain theme ini, sangat mudah diterapkan karena dijelaskan selengkap-lengkapnya mulai dari awal hingga bagaimana menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari theme yang di-desain tersebut. Video tutorial ini berbahasa Indonesia, isinya padat dan jelas disertai dengan file-file pendukungnya yang bisa digunakan untuk proses desain theme-nya.
Tentu Anda berminat manfaatkan peluang income ini, karena sudah tidak diragunakan lagi kalau bisnis jasa desain terutama desain theme Wordpress sangat cerah peluangnya dan theme Wordpress adalah merupakan CMS yang paling banyak digunakan di dunia baik oleh perusahaan, para internet marketer ataupun para blogger pro juga amatir.
Apa yang akan Anda dapatkan dari tutorial ini ?
# Trik Dasar untuk Membuat sebuah Theme.
# Tehnik Desain Cepat dengan Menggunakan Framework.
# Tehnik Desain Framework Menggunakan Twetter Bootstrap.
# Tehnik Mendapatkan Penghasilan melalui Desain.

Peluang terbaik untuk keahlian desain theme Wordpress, klik banner dibawah ini :

2 komentar:

  1. wow $2000 gede juga yah .. hmmm menarik, mmg untuk layanan design website ga ada matinya apalagi udah era informasi spt skarang ini yah son ... keren ... sepp keep posting bro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung. Saya banyak belajar blogging dari agan ni... salam

      Hapus

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.