.

23 Mei 2012

Bisnis online untuk penghasilan lebih baik.

Hai Sobat, salam kenal dan jumpa di blog sederhana ini ...
Spot-Bisnis.blogspot.com ingin berbagi info mengenai bisnis online khususnya bagi sobat-sobat yang baru mulai mencoba mencari penghasilan di internet. Mungkin tidak terlalu banyak yang bisa sobat dapatkan di blog ini, tetapi setidaknya referensi yang saya sajikan adalah program bisnis online yang potensial dan direkomendasikan di berbagai forum.
Ada beberapa jenis atau model bisnis online dengan segala kelebihan dan kekurangannya, yang saya tahu dan diantaranya sedang menjalankan, antara lain : bisnis affiliasi, bisnis reseller, bisnis jasa desain website/blog, paid to click (ptc), pay per click (ppc), pay per lead, work online, work from home, toko online dan lainnya.
Memilih program bisnis online, dengan bijak dan hati-hati.
Tentu bukan hal yang mudah untuk memilih program untuk sobat ikut serta jalankan, tentunya dengan pertimbangan program bisnis itu potensial bisa menghasilkan uang. Bukan begitu?
Menjatuhkan pilihan dan kemudian melakukan registrasi di salah satu program bisnis online, membutuhkan sikap hati-hati dan harus bijak. Jangan terburu-buru dan emosional.
Seperti kita tahu banyak program bisnis online yang telah membuat membernya menjadi jutawan-jutawan baru dalam waktu sekian bulan.  Semua perlu perjuangan, pengorbanan, keuletan dan waktu. Tidak ada bisnis online yang 'ujug-ujug' (artinya tiba-tiba) menghasilkan uang sekian belas juta, sekian puluh juta, dalam waktu 1 bulan, 2 bulan, apalagi dalam hitungan hari.
Pada beberapa program bisnis, menghasilkan/mengumpulkan angka rupiah atau dollar tidak terlalu sulit, hanya perlu waktu dan kesabaran. Tetapi mencairkan angka-angka itu, yang kita merasa sudah menjadi hak kita, bukanlah perkara gampang. Ada saja syarat yang diharuskan kita memenuhinya, tanpa memenuhi syarat-syarat itu angka riel uang dari angka yang kita kumpulkan tak akan menjadi nyata.
Jadi sekali lagi, perlu sikap waspada. Ada banyak program bisnis online yang jujur dan membayar hak membernya, tidak semua melakukan SCAM.
Bacalah dengan teliti segala informasi dari program bisnis sebelum melakukan registrasi, khususnya bagaimana cara kerjanya dan cara memperoleh pembayaran. Termasuk juga program bisnis yang 'free' registrasi, yang ditawarkan dan kabarnya bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar.
Semuanya tentu sobat sendiri yang harus memutuskan untuk join/ bergabung atau tidak bergabung, karena sobat yang akan menerima keuntungannya, tetapi juga sekaligus menanggung segala resiko yang mungkin terjadi.
Oke, sobat ... sukses untuk bisnis Anda.
Terima kasih sudah berkunjung dan selalu meng-akses blog ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan ber-KOMENTAR dengan santun, sesuai topik/ posting, tanpa singkatan, tidak porno/ sara/ lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.